Minggu, 13 Juni 2010

Harapan tidak masuk akal


Sempet senyum-senyum sendiri waktu terlintas di pikiran gue khayalan tidak masuk akal yang satu ini. Gimana enggak? Gue berharap seseorang disana yang gue harepin, baca semua cerita gue ini. Ada sih satu situs dimana gue cerita semua tentang dia. Tapi haruskah gue bilang nama situs itu ke dia. Biar dia tau semua perasaan gue????? Pengen sih! Tapi …….. gue kan mau mencoba untuk memendam keinginan pacaran dulu. Gue enggak mau dibutakan lagi dengan cinta. Tapi perasaan gue yang lain pengen kalo dia tau hasil tulisan gue tentang dia di situs itu. Hmm, suatu saat akan gue kasih tau deh tanpa perasaan berharap lebih. Pengen gue baktiin cinta gue ke Tuhan gue, keluarga gue, sahabat-sahabat gue, temen-temen dan orang terkasih. Bukan untuk cowok. ^_^
Kalau dia baca tulisan gue di blog ini gimana yah ???? seneng atau malah malu. Khayalan gue ngegambarin dengan jelas dia jadi pembaca setia gue di blog ini. Seneng banget pasti. Apalagi kalau dia kagum atau kalau dia tau ini gue dan dia beneran kagum. Ahhh, tapi itu Cuma khayalan yang enggak masuk akal dan terlalu lebay. Haha. Gimana kagum kalau hasil tulisan gue gini-gini aja dan enggak menarik. Hoho. Tapi berharap bisa berguna deh buat yang baca. Amin J
Tinggalin komentar yah . .
Trims.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar