Minggu, 13 Juni 2010

Tergoda jadi penulis

Gue bukan seseorang yang terlalu suka sastra atau membaca. Gue baca buku juga itu kalo emang lagi nemuin mood yang pas aja. Dulu gue hobi juga baca teenlit, and slalu mikir dari mana mereka –para novelis- itu dapet ide sampe bisa ngebuat kita para pembaca ikut “masuk” ke dalam ceritanya. Dulu sempet lah terlintas pengen jadi penulis. Dan gue juga enggak tau belasan rangka novel yang tadinya mau gue tulis tapi berhenti di tengah jalan, entah karena kehabisan ide, enggak ada inspirasi, males, bahkan bosen. Nah, beberapa hari ini gue lagi giat-giatnya baca buku. Seolah-olah pengen gue lahap abis semua buku yang ada di rumah gue. Buku gue juga sebenernya enggak sedikit (bukan sombong) setidaknya buku gue lebih dari 2 (enggak sedikit kan. Hehe). Tapi selama ini setelah beli, baca sinopsis dan awal cerita gue langsung males baca lagi. Banyak juga sih yang langsung gue lahap abis (bahasanya . . haha^_^), tapi yah gitu enggak sedikit buku dengan bahasa yang sedikit lebih ribet plus ketebalan yang bikin bosen ngebuat gue bener-bener males untuk ngebaca and cukup untuk dilihat. Lanjut ke cerita gue, karena akhir-akhir ini gue sering baca buku and nemuin kenyamanan dan antusias banget. Alhasil, ada beberapa bahasa yang ngebuat gue pengen terjun juga ke dunia tulis-menulis. Cuma yah gitu, gue emang belum siap dan belum cocok jadi penulis. Masih sedikit ilmu yang gue punya. Tapi pada suatu saat gue berharap gue bisa jadi penulis ternama juga. ^_^
Menulis . .
Kayaknya lebih tepat dibilang mengetik yah. Kan dari tadi gue ngetik. And yang ada di novel-novel atau buku-buku itu diketik bukan di tulis. Hehe. Lupakan pembahasan ini. Dan thanks kalau udah ada yang mau baca.
Berharap komentar untuk membangun dan meningkatkan semangat “mengetik” dalam blog tercinta ini . . .

Trims.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar