Minggu, 13 Juni 2010

Kambuh

Perasaan gue mulai enggak enak lagi. Huh! Gimana sih? Dikit-dikit khawatir, dikit-dikit cemas. Hmm . .
Pusing, gue beneran sakit yah! Jiwa gue sakit! Gue enggak tau mau nulis apa lagi. Yang jelas otak gue udah bener-bener sakit. Yah, mungkin karena itu juga gue udah enggak bisa nulis lagi. Hmm. Biar gue coba lewat puisi-puisi gue yang enggak jelas deh. Check this out! ;)

Langit cerah
Bahkan awan gelap malu-malu tuk hadir
Tak begitu dengan jiwa ini
Raga berdiri kokoh
Namun batin tak sedikit pun tenang
Degupan jantungku kian tak tenang
Penat . .
Pikiran ini penat
Pekat . .
Bagai kepulan asap, hati ini pekat
Tak layakkah diri ini merasa damai?
Aku sendirian dalam anganku
Menangis di sudut ruangan bersama wajah yang ku tenggelamkan dalam hangat
Ku dekap erat tangan dan kakiku
Takut-takut jika Ia berlari tinggalkanku tak bergerak
Kali lain ingin ku teriakan pada dunia
Aku tidak baik-baik saja
Tak seperti kataku di pagi ini dan pagi kemarin
Aku sungguh tidak baik
Ingin ku pecahkan saja kaca-kaca ini
Dan mengambil serpihan tuk menggoreskan
Hingga dalam ke tangan tak berdosa ini
Aku menggigil di sudut
Kedinginan dalam panas
Kesepian dalam ramai
Aku takut! Aku takut!
Seperti orang mati ku beku dalam diam
Tuhan, tolong!
Aku tak mampu . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar