Rabu, 31 Maret 2010

first blogging

Pertama kali blogging dengan perasaan campur-aduk antara sakit, kecewa, terluka, ngerasa dicampakin n' smua perasaan lain. Hari ini, 31 Maret 2010 mungkin bukan pertama kalinya gue ngerasa marah dan terluka. Gue ngerasa enggak ada lagi orang-orang yang sayang ama gue. Semuanya kayak udah bosen ama gue. Entah dimana salah gue. Semua kerasa asing.

Dengan kekesalan gue yang udah muncak, gue cuma bisa nangis, teriak, gigitin bantal, ngebuang barang-barang, oh.... It's crazy ! I'm losing my mind. Semuanya enggak jalan. Andai gue bisa ngambil pisau atau anything dangerous. Mungkin udah gue ambil untuk setidaknya ngelukain sedikit badan gue. Mmmm, tapi Thanks God, udah ngasi sedikit pikiran positif untuk enggak ngelakuin itu.

Sampe akhirnya terciptalah blog ini. Di blog ini bakal gue ceritain semua rasa perih yang pernah gue pendam. Sebenernya gue sangat sangat bersyukur dengan hidup gue. Gue bahagia menjadi ....... (disensor). Tapi ada kalanya gue bener-bener kesel n' marah ma orang-orang sekitar gue. Disinilah gue keluarin semua itu.

Tuhan, jangan marah yah dengan pikiran dan kata-kata yang hari ini sudah keluar begitu saja dari mulut kecil ini.
Tuhan, maafkan hambamu ini.
Tuhan, bantu aku untuk lebih sabar.
Thanks God.
:)

from my deeply heart

Tidak ada komentar:

Posting Komentar